Tunggu Hasil Tes Covid-19 Lama, Keluarga Bawa Paksa Jasad Bayi dari RSUD S. K. Lerik

  • Bagikan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kehebohan kembali terjadi di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S. K. Lerik Kota Kupang, Sabtu (5/3) sekira pukul 13.20 Wita. Pasalnya, sejumlah keluarga pasien menggendong jenazah bayi berusia 7 bulan dibalut selimut bayi dari dalam ruangan rumah sakit menuju ke parkiran mobil.

Peristiwa itu sempat menyita perhatian seluruh pengunjung pasien yang lagi berada di halaman depan RSU S. K. Lerik.

Informasi yang dihimpun TIMEX di lokasi RSUD S. K. Lerik dari salah satu seorang dari pihak keluarga yang menggendong bayi tersebut mengaku ibu dari bayi ini adalah Natalia Sutarno, warga RT 13/RW 06, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Dia mengisahkan, bayi ini masuk rumah sakit pada Jumat malam (4/3) dengan gejala demam dan panas. Pagi harinya, Sabtu (5/3), bayi berjenis kelamin laki-laki berusia 7 bulan itu meninggal dunia. Pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan Covid-19, namun karena waktu memasuki pukul 13.00 Wita, hasilnya belum keluar sehingga pihak keluarga mengambil tindakan untuk membawa pergi jenazah bayi tersebut.

Jenazah lalu dibawa menggunakan mobil Innova warna putih dan diikuti rombongan kendaraan lainnya baik roda dua maupun roda empat keluar dari halaman RSU S. K. Lerik. Jenazah disemayamkan di rumah duka RT 13/RW 06, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Hingga berita ini diturunkan, pihak RSUD S. K. Lerik belum berhasil dikonfirmasi. (r1)

  • Bagikan