Masyarakat Ende Bangga Presiden Jokowi Peringati Harlah Pancasila di Ende

  • Bagikan
Saleh Aidit Rodja. (FOTO: IST)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Presiden RI, Joko Widodo akan menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila, 1 Juni 2022 di Kota Ende. Kesiapan menyambut kedatangan Presiden Jokowi sedang dilakukan saat ini.

Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sebagaimana dikatakan tokoh masyarakat Saleh Aidit Rodja bahwa masyarakat Kabupaten Ende sangat menantikan kedatangan Presiden Jokowi.

Sebagai pemangku adat wilayah Rodja Kabupaten Ende, Saleh Aidit Rodja mengajak masyarakat Kabupaten Ende untuk menyambut kedatangan Jokowi dengan sukacita dan kegembiraan. "Saya imbau masyarakat untuk sambut kedatangan Presiden dengan sukacita, kegembiraan dan penuh semangat. Sehingga kita nanti dinilai oleh pemerintah pusat sebagai masyarakat yang baik, taat aturan, hukum. Masyarakat Ende siap menyambut Bapak Presiden dan siap ikut menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende," tegasnya.

Masyarakat Kabupaten Ende, kata Rodja, patut berbangga karena Presiden sudah bersedia untuk hadir bersama masyarakat Kabupaten Ende untuk merayatakan Harlah Pancasila di Ende. "Ini kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di Kabupaten Ende.

Selama ini kami sangat merindukan kedatangan Bapak Presiden di Ende dan baru tahun ini terjawab," katanya. Rodja berharap semoga Presiden Jokowi mendapat rahmad dan hidayah dari Allah sehingga membawa Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan Bapak Presiden dan rombongan tetap sehat walafiat tidak kurang suatu apapun selama berada di Ende. Terima kasih bapak karena sudah mau datang ke Ende. Kami sebagai masyarakat di Kabupaten Ende sangat menyayangi dan memberikan dukungan kepada Bapak Presiden," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Ende dan Pemprov NTT yang telah berusaha keras untuk menghadirkan Presiden Jokowi untuk menghadiri Hari Lahir Pancasila di Ende. (kr7/ito)

  • Bagikan