Diaspora NTT Dikerahkan Dukung Bintang Timur Atambua di Stadion Pakansari Bogor

  • Bagikan
BERI DUKUNGAN. Suporter Bintang Timur Atambua saat pertandingan pertama Senin (18/7) melawan Persija Jakarta di Pakansari Bogor. (FOTO: IST)

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Diaspora NTT di Jakarta dan sekitarnya terutama di Bogor akan memberikan dukungan langsung kepada Bintang Timur Atambua di Stadion Pakansari Bogor sore ini melawan Borneo FC.

Bintang Timur Atambua melakoni partai kedua sore ini melawan Borneo FC. Tim asuhan Maman Suryaman ini sudah mengantongi 3 poin setelah menang di partai pertama melawan Persija Jakarta dengan skor 3:1. Partai terakhir akan menghadapi Maluku Utara Selection, Jumat (22/7).

Kepala Badan Penghubung NTT di Jakarta, Donal Isac mengatakan hari ini akan lebih banyak suporter yang dikerahkan ke Stadion Pakansari. "Pertandingan pertama Senin kemarin lawan Persija ada supporter yang kita kerahkan dari Jakarta dan Bogor tapi jumlahnya tidak terlalu banyak. Hari ini akan lebih banyak lagi," jelas Donal di Kantor Penghubung NTT, Tebet Timur Jakarta.

Senin kemarin saat menghadapi Persija Jakarta sekitar 200an suporter yang memberikan dukungan langsung di Stadion Pakansari Bogor. Ada dua bus yang dikerahkan dari Jakarta dan warga NTT yang berada di Bogor.

Frans Watu, salah satu legenda sepakbola NTT yang kini menetap di Jakarta sangat antusias memberikan dukungan untuk Bintang Timur Atambua. "Adik-adik kita punya potensi yang luar biasa, kita harus beri dukungan untuk mereka. Nusantara Cup ini kesempatan yang sangat baik untuk anak-anak kita," kata Frans yang juga terlibat dalam turnamen ini.

Sementara Kevin Malelak, pengurus ikatan mahasiswa Flobamora mengatakan akan mengerahkan lebih banyak mahasiswa dan pemuda NTT di Jakarta untuk menonton langsung di Pakansari. Bahkan mereka sudah siapkan yel yel untuk mendukung Bintang Timur Atambua. (ito)

  • Bagikan