Kapolda Pantau Pos PAM Idul Fitri di Kota Kupang

  • Bagikan
PANTAU POS PAM. Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol Heri Sulistianto, Kasrem 161/WS, Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi dan Danpom ketika memantau Pos PAM di Ramayana, Kamis (20/4). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Johni Asadoma melakukan pemantauan terhadap Pos Pengamanan (POS PAM) Hari Raya Idul Fitri di Kota Kupang.

Kunjungan ini didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol Heri Sulistianto dan para pejabat utama (PJU) Polda NTT dan Kapolres Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto.

Kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Korem 161/Wira Sakti Kupang yang diwakilkan oleh Kasrem, Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi dan Danpom.

Pemantauan Pos Pem ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 2023.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma mengatakan pemantauan itu agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut hari raya.

"Ini bentuk sinergi antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas dilapangkan. Dan tidak ada perasoalan lagi sehingga masyarakat tidak perlu ragu," katanya.

"Kesalahpahaman sudah diselesaikan dengan baik. Sejauh ini kondisi terpantau sangat kondusif di Kota Kupang," tandasnya.

Untuk diketahui, Pos PAM yang dikunjungi yakni Pos PAM Ramayana, Lippo Plaza Kupang, Pos PAM Kuanino dan Pos PAM LLBK. (r3)

  • Bagikan