Peduli Sesama, BNI Branch Office Kupang Sumbang 77 Kantong Darah

  • Bagikan
SUASANA. Tampak suasana donor darah oleh staf dan pimpinan BNI Branch Office Kupang, Rabu (5/7). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

Memperingati HUT BNI ke-77 Tahun

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-PT. Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menemui Hari Ulang Tahun ke-77 yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2023. Momentum ini dirayakan dengan penuh hikmah dan kebersamaan di seluruh kantor cabang di Indonesia. Tak kecuali staf dan pimpinan BNI Branch Office Kupang.

Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan, BNI Branch Office Kupang menyumbang sebanyak 77 kantong darah kepada UTD PMI NTT guna membantu masyarakat yang tengah membutuhkan darah.

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam bentuk aksi donor darah yang berlangsung di Lantai II Kantor Utama BNI Branch Office Kupang yang beralamat di Jln. Sumatera No.33, Todekisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu (5/7).

Branch Manager BNI Branch Office Kupang, Sapta Parestu Rohi, SP, MM dalam rilisnya menyebut aksi sosial tersebut dalam rangka memeriahkan HUT BNI ke-77.

Disebutkan bahwa perayaan HUT kali ini mengusung tema secara nasional yakni "Global Reach Indonesian Pride". 

"Kita melaksanakan donor darah dengan melibatkan staf dan simpatisan BNI dan mendapat sebanyak 77 kantung darah," sebutnya.

"Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur dan kepedulian BNI terhadap jiwa masyarakat NTT," tambahnya.

Ditambahkan, kegiatan tersebut digelar dengan harapan masyarakat NTT tidak hanya disupport secara financial namun BNI juga dapat mensuport terhadap aspek-aspek sosial.

"Kedepannya BNI Branch Office Kupang akan berusaha maksimal untuk membangun NTT tentunya semua harapan di maksud agar tercapai atas dasar perkenanan Tuhan Yang Maha Esa," pintanya.

Untuk diketahui, selain aksi donor darah, panitia HUT BNI ke-77 juga menggelar acara syukuran bersama dan akan dilangsungkan jalan santai bersama di arena Car Free Day (CFD) Kota Kupang, Sabtu (8/7). (r3)

  • Bagikan