Pria Mabuk di Sikumana Aniaya Karyawan Bengkel

  • Bagikan
Pria Mabuk di Sikumana Aniaya Karyawan Bengkel
MELAPOR. Korban penganiayaan Frangkianus Bullu (baju merah), sementara membuat laporan polisi di SPKT Polsek Maulafa, Senin (24/7) malam. (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Nasib nahas dialami Frangkianus Bullu, (21) karyawan Bengkel Sumber Jaya Motor di Jalan H.R. Koroh, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Bagaimana tidak, ia dianiaya Carles Kadja (40), warga Kelurahan Sikumana karena terpengaruh minuman keras (Miras), Senin (24/7).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 wita. Saat itu korban Frangkianus baru saja menyelesaikan tugas lalu didatangi pelaku. Tanpa banyak kata-kata langsung menganiaya korban secara membabi buta.

Korban mendapatkan serangan pukulan dan tendangan hingga dibanting oleh pelaku. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di pelipis kiri, dan lengan baju kanan robek.

"Pelaku sudah kami amankan di Polsek Maulafa," jelas Kapolsek Maulafa, AKP Nuryani Trisani Ballu, kepada Timor Express, di Mapolsek Maulafa.

Peristiwa itu mendapat perhatian masyarakat dan pengguna jalan, baik roda dua dan roda empat. Selain itu, warga sekitar juga sempat melerai lalu arahkan ke Pos Polisi Oepura. Namun, pelaku kembali lagi ke korban untuk menganiaya korban.

Terkait dengan pesan yang beredar di WhatsApp bahwa terjadi tawuran di gang Air Lobang II, Kelurahan Sikumana, AKP. Nuryani menegaskan tidak benar.

Menurutnya, kejadian tersebut dipinggir jalan utama sehingga jadi perhatian orang banyak, termasuk yang melintas dengan kendaraan bermotor yang mengakibatkan arus lalulintas sempat macet.

"Pelaku sudah kita amankan di Rutan Polsek Maulafa. Korban juga sudah buat laporan polisi," tandasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku sebuah tas berukuran sedang yang setelah digeledah terdapat senjata tajam (Sajam) jenis pisau. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan