Bantu Perputaran Barang dan Ekonomi, Lion Parcel Kini Hadir di Soe

  • Bagikan
PENGIRIMAN BARANG. Petugas Lion Parcel Cabang Soe tengah melayani pengiriman barang oleh masyarakat, Minggu (3/9). (FOTO: ISTIMEWA).

Grand Opening Dibanjiri Promo Diskon

SOE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Lion Parcel merupakan anak perusahaan Lion Air Group, kini hadir di Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Kehadirannya disambut positif masyarakat karena memiliki misi membantu perputaran barang dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Lion Parcel sendiri didirikan pada 14 Februari 2013. 10 Tahun berkarya untuk masyarakat, sudah mengepakkan sayap di seluruh Indonesia dengan didukung oleh kurang lebih 350 armada penerbangan mulai dari Lion Air, Batik Air, Wings Air dan Super Air Jet. 

Kini Lion Parcel hadir di Kota Soe ini merupakan cabang ke empat di Pulau Timor dari 239 cabang di Indonesia.

Pimpinan CV. Sinar Karya Timur Mandiri / Konsolidator Lion Parcel Kupang-Atambua, Deddy Elim, mengatakan, Lion Parcel di Kupang sudah dibuka sejak Tahun 2014 di Ruko Lontar Permai Oebobo tepatnya di depan Pasar Oebobo. 

"Kalau di Atambua sudah dibuka sejak Tahun 2019 di belakang rumah jabatan Bupati Belu. Di Kefa sejak Tahun 2022 di Kilometer 2 Kefa," katanya, Minggu (3/9). 

Lion Parcel kembali hadir di Kota Soe Kabupaten TTS, tepatnya di Tugu Adipura. Lion Parcel tidak saja melayani pengiriman barang didalam negeri tapi juga melayani pengiriman ke Timor Leste dan 51 negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Australia, Amerika dan Eropa. 

"Lion Parcel service door to door, jadi mau kirim paket tidak usah repot, datang bisa via telepon dan Whatsapp ke nomor, 082213396040-Lion Parcel Soe, kurir siap jemput paket di rumah," ungkapnya. 

Deddy menambahkan, dengan moto Berani Diandelin, Lion Parcel menerima pengiriman paket, dokumen dan hasil UMKM dengan harga murah dan juga ada diskon khusus untuk buah alpukat dan jeruk Soe yang menjadi komoditas kiriman dari Soe. 

Dia menambahkan, Lion Parcel juga menyediakan asuransi pengiriman, menjamin barang yang dikirim. "Lion parcel juga ada layanan COD barang dan ongkir dan pengiriman kendaraan (motor). Harapannya Lion Parcel Soe bisa membantu meningkatkan perputaran barang dan perekonomian di Soe," tandasnya. 

Acara grand opening Lion Parcel Soe akan dilakukan Senin (4/9), dengan doa dan pemberkatan dari pemuka agama atau romo yang diundang. 

"Acara pembukaan ini kami juga menawarkan berbagai promo, dengan diskon ongkos kirim hingga satu bulan ke depan, kami pun memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan, memastikan barang sampai dengan aman dan tepat," pinta Deddy Elim. (r2)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan