Review Air Purifier Daikin MC30YVM, Harga dan Spesifikasinya

  • Bagikan
Foto : IST

https://acwahana.com/products/detail/daikin-air-purifier-streamer-+hepa-filter--mc30yvm7

TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Kebersihan udara berkaitan sangat berkaitan dengan kesehatan sebab partikel kotoran yang ada di udara bisa masuk ke dalam paru-paru. Agar udara di dalam rumah tetap bersih dan sehat, Anda bisa menggunakan air purifier Daikin MC30YVM7 yang mempunyai banyak keunggulan.

Pembersih udara ini terbukti mampu membunuh kuman dan memfilter kotoran sehingga bersih sehingga banyak yang merekomendasikannya. Penggunaan peralatan rumah tangga ini akan membantu Anda dan keluarga untuk mendapatkan udara yang bersih sepanjang hari.

Review Air Purifier Daikin MC30YVM, Harga dan Spesifikasinya

 Air purifier bekerja dengan berbagai teknologi, seperti filter, ionisasi, atau UV-C untuk menghilangkan kontaminan udara. Peralatan rumah tangga ini mempunyai Filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) yang merupakan salah satu jenis filter yang paling umum digunakan dan efektif untuk menghilangkan partikel-partikel kecil sehingga udara menjadi sehat

Produk air purifier Daikin MC30YVM7 merupakan pembersih udara berukuran dan berkapasitas besar yang mampu membersihkan ruangan luas dengan efektif, namun harganya cukup terjangkau. Karena itu tidak salah jika banyak yang merekomendasikan untuk berbagai penggunaan, baik di kantor maupun rumah tangga. Spesifikasi dari pembersih udara ini adalah:

1. Menggunakan teknologi canggih dari Jepang

Perangkat satu ini terkenal menggunakan teknologi canggih yang mampu membersihkan semua bakteri dan virus hingga lebih dari 90%. Selain itu, peralatan ini juga mampu menangkap partikel kotoran yang berukuran sangat kecil. Ini menjadikan udara di dalam ruangan menjadi bersih dan sesuai dengan standar kesehatan.

2. Kemampuan kerja

Peralatan rumah tangga ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati udara bebas polutan, bersih dan sesuai dengan standar kesehatan. dengan kapasitas besar, air purifier Daikin MC30YVM7 efektif untuk membersihkan ruangan seluas 23m².

3. Hemat listrik

Meski berkapasitas besar produk keluaran Jepang ini hemat listrik, jadi Anda tidak perlu takut biaya listrik di rumah membengkak meski sepanjang hari menggunakan perangkat satu ini. Teknologi yang dimiliki mampu menghidupkan kembali perangkat setelah listrik mati.

4.Suara halus

Tidak seperti pembersih udara lain yang mengeluarkan suara bising, perangkat satu ini mempunyai teknologi peredam suara yang mampu menurunkan kebisingan sampai di tingkat rendah sehingga Anda tidak akan merasa terganggu.

5.Berat

Dengan bentuk yang besar dan kapasitas kerja mampu menjaga kebersihan ruangans eluas 23m², pembersih udara dari Daikin ini mempunyai berat 5,8 kg. Meski demikian ukuran dan beratnya tidak akan mengganggu kenyamanan dalam penggunaan sebab mudah dipindahkan dan diletakkan di berbagai sisi ruangan.

6. Harga

Soal harga, ini juga bisa menjadi pertimbangan Anda yang mencari alat pembersih udara dengan kapasitas besar namun hemat di kantong. Produsen dari Jepang ini memasarkan air purifier Daikin MC30YVM7 dengan harga terjangkau dan sesuai dengan keunggulan yang dimilikinya.

Anda bisa menikmati udara yang bersih dari alat ini hanya dengan membayar harga sekitar Rp. 1,5 juta saja. Meski harganya cukup terjangkau, namun kemampuan dan keandalan produk ini tidak diragukan lagi.

Anda bisa mendapatkan pembersih udara canggih ini dengan membeli di salah satu seller Blibli, AIO Elektronik. Blibli adalah marketplace ternama yang menyediakan berbagai barang kebutuhan rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau.

Segera buka aplikasi atau website Blibli, kunjungi toko AIO Elektronik dan pesan air purifier Daikin MC30YVM7. Barang pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat dengan aman. ***

  • Bagikan