Awal Bagus untuk Smantiq Berprestasi di 2024

  • Bagikan
RUDY MANDALLING/TIMEX PIAGAM. Perwakilan Mpm Kupang, Valeri menyerahkan piagam kepada Wakasek Humas SMAN 3 Kupang, Okto Nomleni dalam roadshow di sekolah tersebut, Selasa (9/1).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Roadshow Honda DBL With Kopi Good Day East Nusa Tenggara Series 2023-2024, Selasa (9/1) kemarin menyambangi SMAN 3 Kupang atau yang biasa di sebut Smantiq.

Sempat terganggu hujan, Roadshow di sekolah yang telah menyabet 6 gelar Champions Boys dan satu gelar Champions Girls tetap mendapat sambutan hangat dari para siswa serta para guru sekolah tersebut.
Diwakili Wakasek Humas, Okto Nomleni, Smantiq menyabut baik dan berterima kasih karena tim Honda DBL With Kopi Good Day kembali mengunjungi sekolah tersebut lewat Roadshow.

"Ini awal yang baik sekaligus menjadi kebanggaan dan memberikan harapan tim basket putra dan putri Smantiq untuk jadi pemicu berprestasi di tahun 2024 ini," kata Okto Nomleni.
Smantiq lanjutnya tentunya akan memberikan dukungan penuh, shingga kegiatan ini boleh berlangsung dengan baik dan sukses.

"Tentunya atas seijin Tuhan dan dukungan kita semua," pungkasnya.

Acara roadshow di sekolah ini sempat terhenti di sesi perkenalan tim basket, akibat hujan yang menguyur Kota Kupang. Dan setelah berkonsultasi dengan pihak sekolah, akhirnya roadshow dapat dilanjutkan di aula sekolah untuk memberikan kesempat tim dance Smantiq menunjukkan kebolehannya dihadapan rekan-rekan sekolahnya.(rum)

  • Bagikan