Laga Super Seru di Fantasic Four

  • Bagikan
RUDY MANDALLING/TIMEX KE FINAL. Para pemain putri SMAN 2 Kupang merayakan keberhasilannya melaju ke final usai mengalahkan SMAN 5 Kupang di GOR Flobamora Oepoi Kupang, Jumat (19/1).

KUPANG,TIMEX.FAJAR.CO.ID - Empat laga semifinbal Honda DBL With Kopi Good Day East Nusa Tenggara series, menyuguhkan laga super seru layaknia partai final. Berlangsung ketat dalam pengumpulan poin dan diwarnai comeback untuk meraih kemenangan dan melaju ke Final Party.

Laga pertama mempertemukan tim putri SMAN 2 Kupang menghadapi SMAN 5 Kupang, dimana hingga quarter kedua, SMAN 2 masih tertinggal 11-16.

Namun memasuki quarter ketiga, SMAN 2 Kupang tancap gas dan membalikkan kedudukan hingga quarter keempat berakhir, untuk memenangi laga ini dengan skor 35-30. Di pertandingan kedua, sang juara bertahan putri, SMAK Regina Pacis Bajawa, juga harus melalui perjuangan keras untuk kembali melaju ke final. Pasalnya tim putri SMAK Giovani yang menjadi lawannya, mampu memberikan perlawanan sengit sebelum Regina Pacis menuntaskan pertandingan ini dengan skor 51-37.

Laga tak kalah serunya tersaji di bagian putra, dimana SMAN 1 Kupang meladeni SMAN 2 Kupang. Boleh dikatakan laga ini menjadi laga yang paling banyak mengasilkan poin, dengan skor akhir 74-59 untuk SMAN I Kupang. sedangan di pertandingan terakhir yang mempertemukan SMAN 4 Kupang versus SMAN 3 Kupang, harus berakhir menyesakkan untuk SMAN 4 Kupang.

Unggul 35-33 saat waktu tersisa 2 menit, SMAn 4 justru kehilangan konsentrasi dan kecolongan di menit akhir, sehingga SMAN 3 selaku juara bertahan mampu membalikkan kedudukan menjadi 35-37, sekaligus merebut tiket final.(rum)

  • Bagikan