Ultah Tanpa Ronaldo, Arloji Mewah Penggantinya

  • Bagikan
Georgina Rodriguez

CRISTIANO Ronaldo dikenal sebagai family man. Dia nyaris tidak pernah absen di momen penting dalam keluarganya. Termasuk bersama pasangannya, Georgina Rodriguez. Tapi, pemandangan berbeda terjadi ketika Gina –sapaan akrab Georgina– merayakan ulang tahun (ultah) ke-30 pada 27 Januari lalu.
Gina boleh saja merayakan ulang tahunnya secara mewah dan eksklusif di Maladewa.

Sayangnya, perayaan hari jadi Gina itu tanpa kehadiran Ronaldo. CR7 tidak bisa meninggalkan klubnya, Al Nassr FC, yang sedang menjalani pemusatan latihan dalam persiapan laga melawan Inter Miami CF.

Meski begitu, Ronaldo tetap berkomunikasi dengan Gina secara virtual menggunakan FaceTime. Bukan hanya itu, sebagai pengganti ketidakhadiran, kapten timnas Portugal tersebut mengirimkan hadiah istimewa ke Gina. Dilansir Sports Brief, kado spesial itu adalah arloji mewah berhias berlian.

Sportskeeda menyebutkan, arloji itu bernilai tidak kurang dari USD 100 ribu (Rp 1,57 miliar). Arloji itu pun dipesan Ronaldo secara khusus ke perusahaan pembuat arloji Jacob and Co. Gina pun memamerkan hadiah istimewa dari CR7 tersebut dalam Instastory. ”Gracias, Mi Amo @cristiano,” tulis Gina. (ren/c9/dns/jpg)

  • Bagikan