Wawancara Calon Direktur Teknik Baru di Doha

  • Bagikan
Erick Thohir

DOHA,TIMEX.FAJAR.CO.ID – Tim Indonesia U-23 tadi malam waktu Indonesia berhadapan dengan Yordania dalam laga pemungkas grup A Piala Asia U-23 2024 Qatar di Abdullah bin Khalifa Stadium.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir hadir langsung di Doha untuk mendukung langsung perjuangan skuad Garuda Muda.

Tapi, kedatangan mantan presiden klub Inter Milan tersebut di Doha bukan hanya untuk itu. Dia juga datang untuk mengurus calon direktur teknik PSSI yang baru. Ya, induk sepak bola Indonesia itu memang tengah mencari pengganti Indra Sjafri. Indra akan difokuskan untuk menangani tim Indonesia U-20.

Erick mengungkapkan, saat ini terdapat tiga kandidat direktur teknik PSSI. Mantan ketua umum Perbasi tersebut memang belum menyebutkan siapa saja identitas calon direktur teknik PSSI yang baru. Tapi, Erick menyebut salah satu di antara mereka berasal dari Benua Biru.

’’Ada tiga. Kebetulan ada yang dari Eropa,’’ ujar Erick.

Wawancara dengan salah satu calon direktur teknik PSSI sengaja digelar di Doha. Erick menilai upaya tersebut lebih efisien. ’’Lebih dekat kalau di sana (Doha). Kalau ke sini (Indonesia), jauh,’’ tegas menteri BUMN tersebut.

’’Karena itu, pada 21 April pagi (kemarin, Red), saya berangkat ke Doha untuk melakukan wawancara direktur teknik,’’ ungkapnya. (fiq/c17/ali/jpg/rum)

  • Bagikan