Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara, Polsek Ndona Bagi-bagi Souvenir 

  • Bagikan
BAGI SOUVENIR. Kapolsek Ndona, Ipda I Gede Wisnu dan anggotanya saat membagi-bagikan souvenir untuk warga yang melintas di jalur Jalan Wolowona-Ndona, Jumat (1/7). (FOTO: LEXI SEKO/TIMEX)

ENDE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kepolisian Sektor (Polsek) Ndona, Polres Ende turut memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada Jumat (1/7) dengan membagi-bagikan souvenir ke masyarakat. Pembagian souvenir tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ndona, Ipda I Gede Wisnu, yang dimulai sekira pukul 08.30 Wita.

Seperti yang  disaksikan, Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisnu beserta anggota terjun langsung dan membagikan souvenir kepada warga yang melintasi jalur Jalan Wolowona-Ndona. Setiap pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat yang melintas di lokasi itu mendapat souvenir pemberian Kapolsek dan jajaran. Selain membagikan souvenir, Polsek Ndona juga melakukan sosialisasi tertib berlalulintas.

Ipda Gede Wisnu saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, pembagian souvenir atau cendera mata itu sebagai wujud rasa syukur karena warga telah secara bersama menjaga Kambtimas.

"Pembagian souvenir kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih karena warga telah menjaga Kambtimas di wilayah ini, khususnya di wilayah hukum Polsek Ndona," ujar Ipda Gede Wisnu. 

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia dari anggota Polri dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. Meski pembagian souvenir ini tidak seberapa nilainya, namun itu merupakan salah satu bentuk cinta kepada warga di wilayah hukum Polsek Ndona. 

Ipda Gede Wisnu menyebutkan, souvenir yang dibagikan pada momen Hari Bhayangkara ini berupa 25 mug, 10 payung, dan 50 gantungan kunci.

Selain memberi souvenir, lanjut Kapolsek Ndona, disaat yang sama juga dia bersama jajaran melakukan sosialisasi tentang disiplin berlalu lintas. Kepada warga yang melanggar tertib lalu lintas diberikan teguran untuk taat berlalu lintas. 

"Kita berikan sosialisasi juga terkait tertib berlalu lintas. Karena masih banyak pengguna jalan baik sepeda motor maupun kendaraan motor lainnya yang tidak tertib dan melanggar. Seperti tidak menggunakan helm dalam berkendara atau surat kendaraan tidak lengkap dan lainnya," pungkasnya.

Salah satu warga Nanganesa Ndona, Damianus Mari menyampaikan terima kasih. Pada momen Hari Bhayangkara ke-76 ini, Damianus berharap kiranya Polisi terus mengayomi masyarakat, sehingga tercipta Kambtimas di tengah masyarakat. (Kr7)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan