Kapolres Mabar Aniaya Anggota, Begini Respon Kapolda NTT

  • Bagikan
Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma didampingi Kapolres dan Wakapolres Mabar ketika meninjau lokasi kegiatan Internasional Asean Summit di Labuan Bajo, Kamis (26/1). (FOTO: ISTIMEWA).

MABAR, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Aksi Kapolres Manggarai Barat (Mabar), AKBP Felli Hermanto yang diduga menganiaya anggotanya Bripka Samsul Risal mendapat tanggapan dari Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma.

Menurut mantan Kadivhubinter Polri itu mengatakan, permasalahan yang terjadi antara pimpinan dan anak buah itu sifatnya salah paham. "Itu cuma salah paham saja, antara pimpinan dengan bawahan," katanya.

Meski demikian, jenderal dua bintang itu mengaku, akan mengecek peristiwa yang sebenarnya. Namun Ia berharap permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya berharap masalah ini tidak di besar-besarkan, ini adalah urusan internal antara pimpinan dan bawahan Polri. Kita tahu bersama dalam waktu dekat akan ada event Internasional Asean Summit di Labuan Bajo, sehingga Polri harus siap dan solid dalam melaksanakan kegiatan tersebut," harap mantan atlet tinju itu. (r3)

  • Bagikan