Raih Keberkahan dengan Bagi Paket Sahur Gratis

  • Bagikan
BERBAGI. Tampak Ketua Lazisnu PWNU NTT, M.Fathuda (kiri) sementara menyerahkan paket sahur gratis kepada salah satu penerima yang berdomisili di Kelurahan Bakunase, Selasa (28/3) dini hari. (FOTO: IMRAN LIARIAN/TIMEX).

Kerja Sama LAZISNU, Fatayat, GMNU dan LP3I Kupang

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (LAZISNU PWNU) NTT bekerjasama dengan Fatayat PWNU, Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) NTT dan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Kupang melaksanakan program Sahur On the Rood atau bagi-bagi sahur gratis.

"Program yang kami jalankan ini demi meraih keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M," ungkap Ketua LAZISNU PWNU NTT, M. Fathuda, disela-sela membagikan paket sahur kepada para pekerja swasta yang berdomisili di wilayah Kelurahan Bakunase, Selasa (28/3) dini hari.

Dikatakan program itu akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan dengan sasaran pembagian makanan sahur gratis kepada masyarakat dari semua kalangan, baik itu swasta, mahasiswa maupun TNI-POLRI ini tersebar di Kota Kupang.

Dijelaskan paket sahur gratis ini diantar langsung ke lokasi penerima. Dengan demikian, dapat mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah (persaudaraan) antar sesama jemaah.

"Paket makanan sahur yang disiapkan itu sekitar 1000-15000 paket makanan sahur gratis," jelasnya.

Pembagian makanan sahur gratis ini sudah berlangsung kelima kali. Artinya selama bulan Ramadhan ini, pihaknya akan terus bergerak untuk membagikan makanan sahur gratis.

Sementara Yatmiko, salah satu penerima paket sahur gratis menyampaikan terima kasih atas pemberian sahur gratis ini.

Dikatakan dengan paket sahur gratis ini bisa meningkat hubungan kekeluargaan dan saling mendukung saat ibadah puasa.


"Semoga lancar program ini dan terus menebar kebaikan kepada sesama manusia," pungkasnya. (r1)

Editor: Intho Herison Tihu

  • Bagikan