Bicara Kepemimpinan NTT, Frans Aba Bertemu Ketua Hanura Refafi Gah

  • Bagikan
Kandidat Gubernur, Frans Aba bersama Ketua DPD Hanura NTT, Refafu Gah (kanan). (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bakal calon gubernur (Bacagub) Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiskus Xaverius Lara Aba atau yang dikenal dengan Frans Aba berkesempatan bertemu dengan Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah, di salah satu restoran di Kota Kupang, Rabu (3/4).

Kepada media, Frans Aba menyampaikan bahwa pertemuan itu merupakan bagian dari proses silaturahmi dan saling berbagi pandangan terkait pembangunan NTT ke depan.

Beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu antara lain terkait potensi NTT, persoalan-persoalan yang harus dibenahi, dan juga soal kepemimpinan NTT ke depan.

"Sebagai tokoh politik berpengalaman, pandangan dari Pak Refafi dan teman-teman di Hanura menjadi masukan yang sangat berharga bagi kita," ungkap Frans Aba.

Frans Aba mengaku, dalam pertemuan itu, mereka tak hanya bicara soal pembangunan NTT, tapi bagaimana karakter pemimpin yang mau mendengar, sederhana, dan bisa mengoptimalkan potensi NTT. "Ini tujuannya agar kita bisa keluar dari berbagai persoalan kemiskinan, stunting, dan lain-lain," kata Frans.

Menurut Frans, pikiran, pandangan, dan masukan dari pimpinan Partai Hanura NTT semakin memperkaya dirinya dalam rangka mempersiapkan diri menuju perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) nanti.

Ia menegaskan bahwa komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik akan terus dilakukan untuk menyamakan persepsi dan bergandengan tangan dalam semangat gotong royong untuk membawa NTT menjadi lebih baik dari hari ini. (yl/aln)

  • Bagikan