Ini Harapan Melki Lubalu, Jonas Salean, dan Roy Riwu Kaho di HUT Ke-19 Timor Express

  • Bagikan
Ketua Komisi III DPRD NTT, Jonas Salean, SH., M.Si. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Tanggal 21 Juni 2022, Harian Timor Express, genap 19 tahun berkiprah sebagai media cetak penyebar informasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sejumlah harapan disematkan agar surat khabar kebanggaan masyarakat NTT terus semangat berkarya.

"Dirgahayu ke-19 Harian Timor Express," demikian ucapan yang disampaikan Direktur PT. Bumi Indah, Melkianus Lubalu. Pengusaha sukses ini mengungkapkan, Harian Timor Express merupakan mitra dalam menjalankan usaha. "Di hari ulang Tahun ke-19 ini, segenap jajaran PT Bumi Indah menyampaikan dirgahayu dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi atas kerja sama yang sangat baik yang telah terjalin selama ini," katanya.

Melki Luballu berharap agar kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan lebih erat lagi di masa mendatang.

Ucapan yang sama juga datang dari Ketua Komisi III DPRD NTT, Jonas Salean, SH, M.Si. Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang ini mengatakan, kehadiran Timor Express di NTT khususnya di Kota Kupang telah membawa pengaruh positif bagi perkembangan demokrasi.

Bagi Jonas, Timor Express telah memainkan perannya sebagai bagian dari pilar demokrasi keempat di Indonesia. “Selamat Ulang Tahun ke-19 Timor Express. Semoga menjadi koran terdepan yang menyuarakan keadilan, kebenaran, dan menjadi suara dan alat pencerdasan bagi masyarakat NTT, khususnya masyarakat Kota Kupang," ungkap Jonas Salean.

Roy Ratu Riwu Kaho. (FOTO: ISTIMEWA)

Doa dan harapan yang sama juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang, Roy Ratu Riwu Kaho, SH. "Congratulation buat segenap manajemen Harian Timor Express di hari ulang tahunnya yang ke-19," demikian kata Roy.

Menurut dia, Harian Timor Express merupakan surat kabar yang sangat bersahabat dengan partai politik, terutama PKB. Timor Express juga selalu mempublikasikan agenda-agenda partai politik, bukan saja PKB tapi juga partai lain, terutama agenda partai di tingkat kabupaten dan kota.
"Kami di PKB Kota Kupang sangat terbantu dengan pemberitaan Timor Express selama ini," katanya lagi.

Roy berharap, di usianya yang ke-19 tanggal 21 Juni 2022 ini, Timor Express terus eksis menjadi koran yang terus mengawal demokrasi di NTT dan Kota Kupang. Juga agar Timor Express menjadi koran yang mempersatukan dan mempererat pesatuan dan kesatuan di Kota KASIH ini dan terus mengawal agenda Politik 2024. (yl/aln)

  • Bagikan