Breaking News: Sekda NTT Meninggal Kecelakaan di Jl. Frans Seda

  • Bagikan
Sekda NTT, Umbu Warandoy. (FOTO: ISTIMEWA)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Kabar duka menyelimuti publik Nusa Tenggara Timur (NTT). Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Domu Warandoy meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Frans Seda, Kelurahan Fatululi, tepatnya di tikungan Hotel Debitos. Peristiwa yang merenggut nyawa Sekda NTT ini terjadi Minggu (2/10) dinihari sekira pukul 01.05 Wita.

Salah seorang kerabat alhamrhum, Yoppy kepada TIMEX, Minggu (2/10) subuh mengatakan, kejadian kecelakaan maut itu terjadi ketika Sekda Domu Warandoy pulang dari salah seorang kerabatnya di Jl. Kemuning, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang.

"Beliau berkunjung ke salah satu keluarga di Jl. Kemuning, pulang sekitar jam 01.00 tengah malam, dan beliau nyetir mobil sendiri, dan sampai di Jl. Frans Seda, dekat Hotel Debitor mengalami kecelakan tunggal," beber Yoppy.

Menurut Yoppy, saat ini jenazah almarhum Domu Warandoy sedang berada di ruang IGD RS Bhayangkara Drs. Titus Uly Kupang. "Jenazah Pak Sekda masih di RS Bhayangkara, masih proses untuk pemulasaran sambil menunggu pihak kepolisian melakukan langkah penanganan memastikan penyebab kecelakaan itu," jelasnya.

Yoppy yang saat ini berada di RSB Titus Uly juga menyebutkan, istri almarhum tampak shock berat atas peristiwa ini. Sementara beberapa pejabat Pemprov NTT tampak hadir di RSB, termasuk Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh.

Untuk diketahui, Domu Warandoy dilantik menjadi Sekda NTT oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat pada 13 Juli 2022. Domu Warandoy yang sebelumnya menjabat Sekda Sumba Timur aktif naik tingkat setelah lolos seleksi menggantikan Benediktus Polo Maing yang telah pensiun. (aln)

  • Bagikan