Tatap Muka dengan Camat dan PPL Kecamatan Raihat, Ini yang Ditemukan Bupati-Wabup Belu

  • Bagikan
TATAP MUKA. Bupati Belu, Agustinus Taolin didampingi Wabup, Aloysius Haleserens saat bertatap muka dengan Camat dan PPL di Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Jumat (6/1). (FOTO: ISTIMEWA)

ATAMBUA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Bupati Belu, Agustinus Taolin bersama Wakil Bupati (Wabup), Aloysius Haleserens melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Jumat (6/1).

Dalam kunjungan perdana diawal tahun 2023 tersebut, Bupati Agustinus dan Wabup Aloysius bertatap muka serta berdialog dengan camat dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Raihat. Dalam dialog tersebut, terungkap sejumlah persoalan pembangunan pertanian yang harus dibenahi.

"Kehadiran kami ke sini adalah untuk mendengar keluhan masyarakat terkait permasalahan pembangunan di daerah ini," ungkap Bupati Agustinus kepada TIMEX, usai tatap muka.

Bupati Agustinus menuturkan, selain bertatap muka dengan camat dan PPL, dirinya bersama Wabup juga melihat secara langsung situasi dan kondisi kantor Camat Raihat yang sudah mulai rusak.

"Kita lihat lantai dan atap kantor camat sudah mulai rusak. Saya berharap agar camat dapat mengidentifikasi kerusakan yang ada untuk diperbaiki, sehingga tidak mengganggu aktivitas pelayanan publik," ujarnya.

Usai bertatap muka dengan Camat Raihat bersama PPL, Bupati dan Wabup juga meninjau aktivitas di Puskesmas Haekesak guna melihat langsung pola pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat di fasilitas kesehatan tersebut.

"Kita juga pastikan kondisi mobil ambulance, untuk memastikan mobil operasional tersebut dalam keadaan ready untuk dipakai atau sudah rusak. Namun setelah kita lihat, kondisi mobil ambulance masih baik dan siap dipakai," katanya. (Kr5)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan