12 Tim Bola Voli Rebut Piala DPD Demokrat NTT

  • Bagikan
PEMBUKAAN. Tampak para pemain sedang mengikuti acara serimoni pembukaan turnamen bola voli putra yang memperebut Piala DPD Partai Demokrat NTT di Lapangan Segitiga Emas Walikota Kupang, Selasa (5/9). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provisnis Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menggelar Turnamen Voli Putra memperebut Piala DPD Demokrat NTT di lapangan Segitiga Emas Walikota Kupang, Selasa (5/9).

Pertandingan yang dihelat selama dua hari ini melibatkan sebantak 12 tim. Acara serimoni pembukaan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Leonardus Lelo.

Leonardus Lelo dalam sambutanya mengaku turnamen tersebut telah dipertandingkan sejak 2010 silam.

"Artinya Partai Demokrat sudah menyelenggarakan event turnamen bola voli ini sudah ke-7 kali,” sebut Anggota DPRD NTT ini.

Lelo Leo sapaanya, menyebutkan event ini digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22 yang jatuh pada tanggal 9 September 2023 nanti.

"Momen ini bertepatan dengan HUT ke-22 Partai Demokrat," ujarnya.

Selaku Ketua DPD, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemain bola voli  di Kota Kupang yang sudah mengambil bagian dalam mengikuti turnamen tersebut.

Ia menjelaskan, Partai Demokrat NTT berkomitmen untuk membina dan meningkatkan prestasi bagi para atlet bola voli di NTT khususnya Kota Kupang.

"Ini kecintaan Partai Demokrat untuk para atlet di bidang olahraga bola voli," ucapnya.

Leo berharap agar lewat event-event seperti ini dapat meningkatkan prestasi bagi para atlet-atlet sehingga mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.

"Ini harapan dari kami Partai Demokrat. Kita harus pupuk terus sehingga para atlet-atlet punya prestasi di olahraga bola voli," cetusnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Yerak Almodat Bobilex Pakh menyebut kegiatan tersebut terselenggara satas instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat nomor 7 tahun 2023 tentang perlombaan HUT Partai Demokrat ke-22 di tahun 2023.

Disebutkan bahwa tim yang terlibat sebanyak 12 tim dan akan dipertandingkan selama tiga hari. “Panitia telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan tersebut namun jika masih ada kekurangan, diharapakan untuk dimaafkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Kelapa Lima Sentus Kahan juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Demokrat NTT yang sudah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli di Kota Kupang.

Dia menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh Partai Demokrat NTT pada turnamen bola voli ini diyakini dapat meningkatkan bakat para atlet-atlet pada ajang olahraga bola voli di Kota Kupang. (r3)

  • Bagikan