Marselina: Kami Berharap Dapat Juara Pertama

  • Bagikan
RUDY MANDALLING/TIMEX SEMANGAT. Kepala SMAN 1 Kupang Marselina Tua, M.Si pose bersama tim basket dan dance skolahnya usai roadshow, Senin (8/1) siang.

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Kemeriahan juga ditunjukan SMAN 1 Kupang saat roadashow Honda DBL with Kopi Good Day East Nusa Tenggara Series 2023-2024 menyambangi sekolah tersebut, Senin (1/1) siang.

Walau sengatan matahari sangat membuat gerah, namun semangat tim basket 5x5, dance dan 3x3 sekolah tersebut tak mengendur, termasuk sang kepala sekolah, Marselina Tua, M.Si.

"Inilah saatnya selain berprestasi secara akademi, juga berprestasi di bidang lainnya, termasuk di Honda DBL ini, kata sang kepala sekolah, saat roadshow di sekolah tersebut.

Marselina berharap SMAN 1 Kupang bisa memiliki prestasi luar biasa kali ini, supaya tetap semangat dan meraih prestasi.
"Kami bangga dengan tim basket SMAN 1 Kupang," terangnya.

"Saya memberi ruang kepada anak-naka untuk berprestasi termasuk di ajang Honda DBL ini. Semua pasti bisa dan kalian hebat," ungkapnya.

Sang Kepala Sekolah bahkan sempat mempertanyakan, kenapa memilih SMAN 1 Kupang untuk menggelar Roadshow yang kedua, buka yang pertama di SMAN 1 Kupang.

"Mau yang kedua, mau yang pertama tetapi kami berharap kami bisa dapat juara pertama. Tunjukkan kreatifitasmu. Terima kasih DBL dan terima kasih buat Tim. Tuhan Berkat," pungkasnya.

Walau sang kepala sekolah mengharapkan tim sekolahnya bisa meraih juara pertama, namun tim basket sekolah tersebut memilih merendah dan siap menghadapi siapapun, karena semua sekolah punya potensi yang harus diantisipasi.(rum)

  • Bagikan