Siap Jual Vinicius Junior Demi Mbappe

  • Bagikan
Vinicius Jr

REAL Madrid dikabarkan bersedia menjual bintangnya, Vinicius Junior, jika mampu mengamankan mencapai kata sepakat dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di jendela transfer saat ini.
Meski memperpanjang kontraknya dengan PSG pada 2022, Mbappe tetap menjadi daftar rekrutan prioritas utama Los Blancos dan sering dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu tahun ini.

Pemain Timnas Prancis itu kini sudah bisa mendiskusikan masa depannya dengan klub lain, setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya saat ini dengan juara Ligue 1 tersebut.

Menurut Sport, jika kesepakatan untuk jawara Piala Dunia bersama Prancis itu dapat diselesaikan bulan ini, Vinicius Jr bisa menjadi pemain yang harus disingkirkan untuk memberi ruang bagi Mbappe.
Laporan tersebut menambahkan bahwa presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, belum yakin sepenuhnya bahwa pemain Brasil itu memiliki karakter untuk menjadi pemain kunci klub atau mega bintang, jika dibanding dengan Mbappe.

Perez menganggap Mbappe sebagai mega bintang sejati dan melihat perekrutan rekan senegaranya dari Prancis, yakni Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni dalam beberapa tahun terakhir, bersama dengan Jude Bellingham, sebagai 'pelengkap sempurna' bagi penyerang PSG tersebut.(jpc/rum)

  • Bagikan