63 Atlet NTT Terima Bonus Rumah dan Uang

  • Bagikan
IST SERAHKAN BONUS. Pj Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake menyerahkan penghargaan kepada atlet SEA GAMES 2023.

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake menyerahkan penghargaan berupa bonus rumah dan uang kepada atlet NTT yang telah mengharumkan nama NTT di tingkat nasional maupun internasional.

Total ada 63 atlet NTT peraih medali pada multi even PON XX Papua 2021, Peparnas XVI Papua 2021, SEA Games 2023 dan ASEAN Paragames 2023. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Pj Gubernur usai memimpin Apel Kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Provinsi NTT di Halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur, Senin (19/2).

Kadispora NTT, Dra. Hildagadris Bria Seran melalui Sekretaris Dispora NTT, Karel Muskanan, S.Sos, M.Si dalam keterangannya membenarkan penyerahan penghargaan tersebut. Menurut Karel, bonus ini bukan sekadar penghargaan atas prestasi yang telah diraih para atlet, tetapi juga motivasi bagi mereka untuk lebih berprestasi.

"Terima kasih atas perhatian ini. Sebagai pelatih, saya rasa bonus ini sangat besar manfaatnya. Ada banyak hal yang bisa didapat dari pemberian bonus ini. Para atlet merasa dihargai, mereka akan lebih giat berlatih dan yang terutama, bagi yang belum dapat medali, pasti akan berusaha agar bisa berprestasi," kaata karel.

"Demikian juga bagi atlet pelapis, tentunya mereka mereka akan semakin termotivasi untuk bisa menjadi seperti seniornya," Imbuh pelatih tinju ini.

Karel mengatakan, semua atlet peraih medali ini mendapatkan bonus rumah dan uang.

"Baik peraih medali emas, perak dan perunggu semuanya mendapatkan bonus rumah. Atlet yang ikut, tapi tidak meraih medali, tetap diberi bonus. Ini Perhatian yang sangat luar biasa dari pemerintah kepada para atlet ," jelas Karel. (cr1/rum)

  • Bagikan