PAN NTT Target Menang Pilkada

  • Bagikan
RESTI SELI/TIMEX JUMPA PERS. Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan beserta jajaran ketika jumpa pers di Celebes Resto, Senin (15/4).

KUPANG, TIMEX.FAJAR.CO.ID - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar rapat perdana setelah adanya perubahan SK pengurus DPW PAN NTT.

Rapat perdana itu untuk mengevaluasi hasil pileg lalu dan untuk penyegaran dalam rangka persiapan pemenangan Pilkada Serentak mendatang. Rapat tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus PAN se-NTT di Celebes Resto, Senin (15/4).

Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan mengatakan, rapat ini membicarakan persoalan internal terkait kesiapan menghadapi Pilkada. Apalagi, saat ini PAN tengah membangun komunikasi dengan partai lain agar terbentuk koalisi.

"Jadi tidak hanya bagaimana memenangkan tokoh-tokoh yang kami usung. Tapi kami pastikan bagaimana bisa memajukan NTT yang kita cintai," ujar Ahmad.

Untuk memantapkan kesiapan, Ahmad menyebut, DPW PAN telah membentuk desk Pilkada ditingkat provinsi dan kabupaten/kota dan sementara menunggu waktu yang tepat untuk membuka pendaftaran.

"Di Alor sudah buka (pendaftaran) bahkan sudah enam paket yang mendaftar," tambahnya.

Menurutnya, untuk di kabupaten/kota banyak kader PAN yang siap, dan PAN pun menargetkan agar bisa memenangkan Pilkada nanti. (cr1/rum)

  • Bagikan