Gibson FC Hadapi SSB SoE Generation di Final, Garda FC vs Mozzad Rebut Posisi Tiga

  • Bagikan
TATAP FINAL. Para pemain Gibson FC yang lolos ke final tampak menyimak arahan pelatihnya saat laga semifinal, Kamis (28/7). Tim ini akan berlaga di final menghadapi SSB SoE Generation. (FOTO: ISTIMEWA)

SOE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Laga turnamen BL Cup I-2022 menyisakan dua laga lagi, yakni perebutan tempat ketiga dan babak final untuk memastikan siapa peraih trofi BL Cup I-2022 kali ini.

Setelah SSB SoE Generation yang lolos pertama ke final setelah menundukkan Garda FC dengan kedudukan akhir 3-1, pada laga Kamis (28/7) di Lapangan Puspenmas, giliran Gibson FC yang sukses merengkuh satu tiket final tersisa, setelah dalam laga itu menumbangkan tim tangguh Mozzad dengan angka tipis, 2-1. Adalah Evan Karibire yang berhasil membawa Gibson lolos ke final setelah berhasil membobol gawang Mozzad, dimana sebelumnya kedua tim bertahan dengan kedudukan 1-1.

Dengan hasil ini, Gibson FC tampil menantang tim tangguh lainnya, yakni SSB SoE Generation yang selama babak penyisihan hingga seminal final belum pernah dikalahkan lawan-lawannya itu.

Ketua Panitia BL Cup 2022, Deddy Muda kepada TIMEX, Kamis (28/7) mengatakan, untuk pertandingan babak final akan berlangsung pada hari Senin (1/8), sementara perebutan tempat ketiga antara Mozzad dan Garda FC berlangsung sore ini, Sabtu (30/7). (aln)

  • Bagikan