Bank NTT Juara Jemaros Cup I

  • Bagikan
JUARA. Ketua Panitia Pelaksana, Samuel David Adoe ketika menyerahkan piala bergilir kepada tim voli Putra Bank NTT pada acara seremoni penutupan turnamen Jemaros Cup I Tahun 2023 di Lapangan Gereja Marturia Oesapa Selatan, Sabtu (16/9). (FOTO: INTHO HERISON TIHU/TIMEX).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Tim voli Putra Bank NTT berhasil keluar sebagai juara pada turnamen Jemaat Marturia Oesapa Selatan (Jemaros) Cup I Tahun 2023. Tim bank NTT memastikan diri sebagai juara usai menaklukkan tim voli OJK NTT.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu disaksikan langsung Kepala OJK NTT, Christofel Lianto, Ketua Klasis Kita Kupang Timur Pdt Samuel Pandie, Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy Noke dan ribuan jemaat di lapangan voli Gereja Marturia Oesapa Selatan, Sabtu (16/9).

Ketua Panitia Pelaksana, Samuel David Adoe mengatakan, turnamen tersebut merupakan yang pertama dilaksanakan oleh panitia, sehingga masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraannya.

Meski demikian, kekurangan tersebut menjadi pengalaman dan bahan evaluasi untuk turnamen berikutnya.

Dilaporkan bahwa Jemaros Cup I dimeriahkan oleh 26 tim. Dari dua kategori lomba tersebut sebanyak 16 tim dengan kategori putra, 10 lainnya merupakan tim voli kategori Putri.

Dijelaskan, penyelenggaraan turnamen ini difasilitasi oleh PBVSI Provinsi NTT yang bekerja sama dengan PBVSI Kota Kupang. Dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Juara satu akan mendapatkan piala bergilir, piala tetap dan uang sebesar Rp10 juta, juara 2 akan mendapatkan piala tetap dan uang sebesar Rp7,5 juta dan juara 3 mendapatkan piala tetap serta uang hadiah sebesar Rp5 juta," sebutnya

Sebagai penyelenggara turnamen Adi Adoe sapaan Samuel menyampaikan limpah terima kasih untuk Pj. Walikota Kupang yang sudah mendukung turnamen tersebut hingga selesai. 

Selain itu, kepada Ketua Majelis Klasis Kupang Timur yang sudah mendukung turnamen ini dengan penuh doa dan harapan yang sangat luar biasa.

Dia juga menyampaikan limpah terima kasih kepada Kapolsek Kelapa Lima dan jajaran yang sudah mengawal turnamen tersebut hingga berakhir dengan aman dan nyaman. 

"Terimakasih yang tak terhingga untuk seluruh pihak yang sudah mendukung turnamen bola voli ini hingga selesai. Ini adalah harapan dari kami yang sangat luar biasa," ujarnya

Ketua Klasis Kota Kupang Timur, Pdt Samuel Pandie dalam sambutannya penutupan turnamen tersebut mengatakan event ini sebagai ruang persekutuan untuk lebih mengenal Tuhan dengan konsentrasi yang penuh. 

Disampaikan, lewat dukungan dari berbagai pihak, tentunya ini benar-benar GMIT adalah ruang yang terbuka dalam membentuk kehidupan yang nyata. "Inilah kehidupan kita yang dirayakan. Maka, akan menjadi indah," tuturnya.

Oleh karena itu, kata Pdt Samuel menyampaikan terima kasih kepada Jemaros yang sudah membuka ruang untuk melaksanakan kegiatan turnamen bola voli tersebut.

"Kami bersyukur karena sportivitas selama pertandingan ini sangat luar biasa," ungkapnya.

"Untuk yang menang, kami ucapkan selamat. Sedangkan untuk yang kalah, teruslah berjuang. Hidup ini memang harus ada kalah dan menang. Hari ini kalah, besok pasti ada menangnya. Tidak ada kemenangan yang kekal, yang kekal itu hanya satu yaitu Sorga," tambahnya. (r3)

  • Bagikan